HEADLINE
Dark Mode
Large text article

DAMPIDNAS 2024: Kader IMM Pesisir Selatan Siap Kembali dengan Pembelajaran Berharga*


Pessel, MA - PC IMM Pesisir Selatan dengan bangga mengumumkan pengutusan lima kader terbaiknya untuk mengikuti pengkaderan DAMPIDNAS (DAM dan PID NASIONAL) yang akan dilaksanakan di Tanah Datar. Kader-kader kami: Ayu Mita Try Zalmy, Windri Afriani,Isma Ela Syaputri, Tezza Kurnia Hidayat, siap membawa semangat dan dedikasi yang tinggi.

Pengkaderan ini bukan hanya kesempatan untuk memperdalam pengetahuan, tetapi juga untuk membangun karakter dan kepemimpinan yang tangguh. Dengan pelaksanaan yang berlangsung dari Rabu hingga Minggu, 16-20 Oktober 2024, di Islamic Center Payakumbuh, kami berharap setiap kader pulang dengan banyak hal positif dan wawasan baru yang akan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan cabang IMM Pesisir Selatan.

Kami yakin, pengalaman berharga ini akan menjadi modal utama dalam meningkatkan kualitas organisasi, menciptakan inovasi, serta memperkuat jaringan kader. Semoga perjalanan ini menjadi langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah dan membawa IMM Pesisir Selatan ke arah yang lebih baik.

#IMMPesisirSelatan #DAMPIDNAS #Pengkaderan

,( Hendri )
Close Ads