Usai Sukses Menggelar HUT YLBH Putra Nusantara Kendal Ke 12, Kepanitiaan Secara Resmi di Bubarkan


KENDAL | MediaAdvokasi.id
- Bertempat di salah satu resto di jalan Soekarno-Hatta, YLBH Putra Nusantara Kendal menggelar acara pembubaran panitia hari ulang tahunnya yang ke 12. Acara ini menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan yang telah diselenggarakan dengan sukses oleh panitia, Kamis 06/09/24.


Acara pembubaran ini diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh ketua panitia Reza Bagoes Widyantoro S.H., dalam laporannya, Reza menguraikan secara rinci seluruh pemasukan dan pengeluaran yang terkait dengan penyelenggaraan berbagai kegiatan.


Laporan tersebut mencakup penggunaan anggaran secara transparan dan akuntabel, yang meliputi semua aspek dari perencanaan hingga pelaksanaan acara.


Setelah pembacaan laporan oleh ketua panitia dihadapan penanggung jawab kegiatan, hal itu menandai berakhirnya tugas panitia, yang telah bekerja keras dalam menyukseskan berbagai kegiatan.


"Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, diantaranya adalah pertandingan bulutangkis, tenis meja, E-sport, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, tebus murah paket sembako dan konsultasi hukum gratis, seminar kebangsaan dan hukum serta puncak acara tasyakuran dan hiburan, selain itu juga penyerahan YLBH Putra Nusantara Award tahun 2024," urai Reza.


Sementara itu, dalam sambutanya Direktur YLBH Putra Nusantara H. Saroji SH. MH., mengatakan, setelah seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun YLBH Putra Nusantara ke 12 Tahun 2024 sukses dilaksanakan, maka panitia secara resmi dibubarkan.


"Mudah mudahan tahun depan lebih meriah dan lebih baik dari tahun ini," harap H. Saroji.


H. Saroji juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras seluruh anggota panitia yang telah menjalankan tugas dengan baik, mulai persiapan hingga puncak pelaksanaan HUT.


Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para anggota LBH, anggota Paralegal serta para client dan donatur yang telah memberikan sumbangsihnya, baik tenaga, pikiran maupun finansial nya.


"Kepada anggota pak Khozin dan pak Mul saya ucapkan terimakasih atas kontribusinya dalam hal mencari pendanaan, sehingga HUT LBH Putra Nusantara ini bisa berjalan dengan lancar," tegas H. Saeroji dihadapan panitia yang lain.


Secara khusus, H. Saroji menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kendal yang sekaligus sebagai Penasihat Persatuan Paralegal Nusantara (Perantara) Kendal Alfebian Yolando S.T.,M.A., yang telah berkenan menfasilitasi kegiatan HUT YLBH sehingga kegiatan berjalan sukses.


"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kaban Kesbangpol mas Febi yang telah berpartisipasi dan memfasilitasi Kegiatan HUT LBH, eemoga Allah membalas kebaikannya," ucap H. Saroji.


Ditempat sama, Kaban Kesbangpol Alfebian Yolando S.T.,M.A., dalam sambutanya menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari YLBH Putra Nusantara Kendal.


Pihaknya menyatakan kesiapannya selaku penasehat Paralegal untuk bersama-sama membesarkan YLBH Putra Nusantara Kendal.


Selanjutnya Febi mengajak kepada para anggota Paralegal dan YLBH untuk berfikir secara out of the box, karena menurut Febi cara tersebut bisa menghindarkan diri dari posisi stagnan.


Selanjutnya Febi mengusulkan agar dibentuk Srikandi LBH, pemikiran tersebut didasarkan pada masih sedikitnya para advokat perempuan.


Hadir pada acara tersebut, selain Direktur YLBH, dan Kaban Kesbangpol Kendal, hadir juga Pembina YLBH H. Suroto SH., Dewan pengawas Irwan Dwi Setyawan S.H.,M.H., Wakil Ketua DPC Peradi, Boma S.H.,M.M., Bendahara YLBH H. Sugiyo S.H.,serta panitia lainnya.(Khozin)


(Khozin)

Popular Posts