* Suara Gen Z di Silungkang Menangkan Riyànda_ Jeffry

 



*Sawahlunto,MA-Barisan generasi muda relawan pasangan Riyanda Putra dan Jeffry Hibatullah semakin menunjukkan kesiapannya untuk memenangkan hati para pemilih Gen Z di Silungkang. Dalam acara silaturahmi yang berlangsung di Kedai Aqso, Sabtu (4/9), suasana penuh semangat terlihat dari antusiasme para relawan muda yang hadir.


Tak hanya dihadiri oleh para pemuda, acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh berpengaruh dari Silungkang yang tampak mendampingi dan memberi dukungan penuh. Keberadaan tokoh-tokoh ini memperlihatkan bahwa pasangan Riyanda-Jeffry bukan hanya didukung oleh generasi muda, namun juga mendapatkan kepercayaan dari kalangan senior yang memahami dinamika politik setempat.


Faiz Kordinator relawan muda,Faiz menegaskan bahwa Gen Z memiliki peran strategis dalam Pilkada kali ini. “Kami ingin membawa perubahan nyata bagi Silungkang. Generasi muda punya energi dan ide segar yang perlu disalurkan. Kami yakin Riyanda-Jeffry adalah pasangan yang tepat untuk mewujudkan aspirasi kami,” ujarnya.


Acara silaturahmi ini menjadi ajang konsolidasi bagi para relawan muda dan tokoh-tokoh masyarakat, memperkuat tekad untuk memenangkan suara Gen Z di Silungkang. Dengan strategi yang tepat dan dukungan berbagai kalangan, Riyanda-Jeffry diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi masa depan Sawahlunto.


Yanto.Mediaadvokasi

Popular Posts