Sembari Komsos, Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Bantu petani Tembakau

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Babinsa Koramil 10 Pantan Cuaca  Praka M Riky Sanjaya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan petani tembakau yang ada di desa binaan Tepat nya Desa Suri Musara Kecamatan Pantan Cuaca kabupaten Gayo Lues, Sabtu (14/09/24).

Upaya yang di lakukan oleh Babinsa Desa Suri Musara ini merupakan bagian untuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam membentuk tali silaturahmi serta bisa membantu kegiatan petani tembakau yang ada di desa binaan Babinsa.

Kehadiran mereka dalam mendukung dan membantu petani tembakau di desa Suri Musara  adalah contoh nyata dari hubungan yang erat antara Babinsa dan warga binaan mereka.

Saat dikonfirmasi babinsa Praka M Riky Sanjaya mengatakan, pada saat ini para petani tembakau banyak berharap dengan bisa stabilnya  harga tembakau guna untuk meningkatkan ekonomi petani tembakau dalam rumah tangga,hal ini disebabkan karena tingginya curah hujan sehingga proses penjemuran memerlukan waktu lebih lama untuk kualitas tembakau agar bisa mencapai harga jual yang maksimal.

Popular Posts