Pererat Silaturahmi, Batituud Koramil 02/Rikit Gaib Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Jalin hubungan kemasyarakatan guna pererat tali silaturahmi, Batituud Koramil 02/RG Kodim 0113/Gayo Lues Peltu Budi Rahman Saleh melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat di wilayah Rikit Gaib, Selasa (17/09/24). 

Batituud Koramil 02/RG Peltu Budi Rahman Saleh mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Koramil 02/RG dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah binaan. 

Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando Kewilayahan. 

Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan aparat teritorial untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. 

Dengan adanya komsos diwilayah binaan, maka Koramil bisa tahu permasalahan dilapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. 
Kedepan akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur wakil gubernur dan Bupati serta Wakil Bupati, Batituud juga menyampaikan agar masyarakat saling menjaga Keamanan didesa masing masing dan agar melaksanakan jaga malam, dan bila ditemukan permasalahan agar segera melaporkan ke pihak Koramil atau Polsek agar masalah cepat bisa teratasi.

Popular Posts