Luar biasa..?!! YLBH Putra Nusantara Sukses Gelar HUT ke 12 Dengan Serangkaian Kegiatan


KENDAL | Mediaadvokasi.id
- Setelah menggelar serangkaian kegiatan, tibalah saatnya puncak acara HUT YLBH Putra Nusantara Kendal di rayakan dengan semarak, Sabtu 31/08/24


Bertempat di Gedung Abdi Praja Setda Kendal ratusan undangan Pejabat Pemda, Akademisi, Praktisi Hukum, Advokat perwakilan dari OA, Paralegal baik dari pihak eksternal maupun dari internal datang guna memenuhi undangan panitia.


Ketua Panitia HUT, Reza Bagoes Setyawan SH.,dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam menyongsong usianya yang ke 12, panitia HUT YLBH telah menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya adalah, pertandingan bulu tangkis, tenis meja, E-sport, donor darah, tebus sembako murah, seminar kebangsaan dan hukum serta puncak acara, berupa tasyakuran.


"Dari rangkaian sebanyak itu, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sesuai dengan target," papar Reza.


Moment haru tasyakuran terlihat saat Direktur YLBH Putra Nusantara memotong tumpeng dan memberikan kepada Pembina YLBH Putra Nusantara H. Suroto S.H., dan Dewan Pengawas Irwan Dwi Setyawan  S.H.,M.H., 


Pemberian tersebut sebagai simbol kebersamaan dan rasa syukur atas perjalanan panjang menapaki berbagai dinamika hingga mencapai usia ke 12.


"Momen ini menjadi ajang kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di antara para advokat, paralegal dan stakeholder," ucap H. Saroji sambil menyerahkan irisan tumpeng kepada keduanya.


Di tengah-tengah tasyakuran, hadiah dan penghargaan diberikan kepada para pemenang lomba bulutangkis, tenis meja, E-Sport yang di lakukan oleh Kordinator Kegiatan H. Sugiyo S.H., dengan memberikan door prize serta uang pembinaan.


"Terus semangat, dan terus berkarya," pesan H. Sugiyo SH., sambil menyerahkan sekotak besar hadiah kepada masing-masing pemenang lomba.


Selain hadiah kepada para pemenang lomba, YLBH juga memberikan penghargaan berupa YLBH Award tahun 2024 kepada Salah satu Paralegal bernama Jumaat yang berasal dari desa Sojomerto Kecamatan Gemuh Kendal, yang dinilai paling aktif melakukan pendampingan terhadap masyarakat yang tersangkut masalah hukum.


YLBH Award juga di berikan kepada salah satu Advokat muda, Abidin SH.MH.,yang di nilai sangat berjasa di dalam menangani kasus yang bersifat Pro bono.


"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi serta dedikasi dari para Advokat dan Paralegal dalam memperjuangkan keadilan bagi masyarakat," tegas H. Saroji.


Dengan berakhirnya tasyakuran ini, maka berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka mempersiapkan dan pelaksanaan HUT YLBH Putra Nusantara.


Di harapkan seluruh Keluarga besar YLBH merasa semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dan meningkatkan kualitas sumberdaya masing-masing demi mewujudkan hukum yang berkeadilan.


Semangat kebersamaan dan integritas yang terjalin dalam peringatan HUT YLBH Putra Nusantara ke 12 ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi fondasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ke depan.(Khozin)

Popular Posts