Langkah Awal Sinergi: Camat Pante Bidari Sambut Positif Kerja Sama dengan Media


Aceh Timur - Camat Pante Bidari, Zarkasyi, S.E., mengajak para wartawan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, dalam sebuah pertemuan yang digelar di salah satu warung di perbatasan Aceh Timur-Aceh Utara, pada Minggu (7/9/2024).

“Kami berharap hubungan antara media dan Pemerintah Kecamatan Pante Bidari bisa terjalin dengan baik,” ujar Zarkasyi, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Peunaron.

Zarkasyi menekankan bahwa kehadiran wartawan di Kecamatan Pante Bidari sangat membantu dalam menyampaikan program-program dan pelaksanaan kinerja pemerintahan, serta mendorong koordinasi dan komunikasi yang lebih baik. "Alhamdulillah, semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik bagi rencana ke depan. Kami menyadari, tanpa dukungan media, potensi yang ada di kecamatan ini tidak akan bisa terekspos dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu, Jurnalis Perbatasan, Zulkifli Aneuk Syuhada, mengapresiasi inisiatif Camat Pante Bidari yang bersedia menjalin kerja sama dengan rekan-rekan media. 

“Ini langkah awal untuk membangun sinergi. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Camat, karena dengan adanya kemitraan ini, tidak ada lagi jarak antara pemerintah kecamatan dan wartawan yang ada di wilayah perbatasan. Harapannya, kerja sama ini akan memberikan dampak positif dalam memajukan program-program di Kecamatan Pante Bidari," tutur Zulkifli.

Didampingi sejumlah rekan wartawan lainnya, Zulkifli menegaskan bahwa tujuan kehadiran mereka adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah kecamatan. "Wartawan adalah mitra, bukan lawan. Semoga kemitraan ini terus berlanjut secara berkesinambungan," pungkasnya.

Reporter: ZAS

Popular Posts