Dilantik Menjadi Anggota Dprd Kota Payakumbuh, Capt. Harmen Ucapkan Terimakasih Dan Minta Dukungan Masyarakat Dalam Menjalankan Amanah

 


Kota Payakumbuh, MA - Capt. Harmen secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD dari PKB Kota Payakumbuh untuk periode 2024-2029. Pelantikan yang berlangsung diruang sidang Kantor Dprd Kota Payakumbuh bersama dua puluh empat anggota dewan yang dilantik lainnya.


Tepat sebelum kegiatan pelantikan dilaksanakan, Capt. Harmen melalui media mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa syukur yang mendalam serta ungkapan terimakasih kepada para pendukungnya saat pileg yang lalu.


"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah subhanahu Wa ta’ala. amanah yang luar biasa yang diberikan kepada saya hari ini. Karena dipagi ini akan dilantik serta mengemban amanah dari masyarakat kota payakumbuh untuk menjadi penyambung lidah yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat. ucapan terima kasih kepada keluarga dan famili yang mendukung langkah dan perjuangannya. Sebab, tanpa doa keluarga besar dan restu dari istri tidak akan mungkin perjuangannya sukses." Ujar Capt. Harmen.


"Ungkapan terimakasih juga disampaikan kepada para pendukung yang telah berjuang saat pileg beberapa bulan yang lalu dan juga ucapan terimakasih untuk masyarakat kota payakumbuh yang ikut mendukung kami." Tambahnya.


Pria yang memiliki jabatan sebagai kapten kapal tersebut juga berharap agar dirinya dapat menjalani amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dalam memperjuangkan aspirasinya.


"Kita berharap semoga diberi kemudahan untuk melayani dan membantu aspirasi masyarakat. Ini menjadi komitmen pribadi saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, Kami tetap mohon doa dukungan dalam menjalankan amanah ini. semoga kita semua dalam lindungan Allah untuk selalu menjalankan amanah untuk mengabdi,” pungkasnya. (Arief Wisa)

Popular Posts