Desa Biskang Salurkan BLT Tahap 3 Tahun 2024



Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
banyak 36 warga Desa Biskang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III anggaran dana desa Tahun 2024.

Penyerahan BLT tersebut digelar di kantor desa Biskang yang dihadiri Camat, Babinsa, Keuchik, BPG dan para perangkat desa. Selasa 03 Septermber 2024.

Hal ini sesuai penyampaian Keuchik Biskang Roan Tumangger, S.Pd  kepada media ini, bahwa para penerima manfaat ini adalah warga yang dinyatakan kurang mampu disegi ekonomi serta pendapatan dan layak menerima BLT.

“Pada September ini ada 39 warga yang menerima BLT Tahap III, kesemuanya itu kita data memang benar-benar layak mendapatkan bantuan tersebut,” ucap Roan.

Menurut Roan, masing-masing warga menerima sebesar Rp.900 Ribu.

“Ini kali ketiga kita mencairkan dana BLT dan ada satu tahap lagi nantinya sekaligus terakhir mereka terima, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang kesusahan,” ujarnya.

Sementara itu Lamsidar Manik, penerima manfaat mengatakan sangat bersyukur akan adanya bantuan tersebut, sehingga dirinya dapat membeli kebutuhan pokok untuk memasak.

“Sebelumnya kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pak Geuchik yang telah memasukan saya sebagai penerima BLT, mengingat kami sangat membutuhkan bantuan tersebut,” ucap Lamsidar.(Jaki).

Popular Posts