Dalam Rangka HUT TNI Ke-79, Dandim 0113/ Gayo Lues Gelar Tournament Bola Volly Putri

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han gelar Tournament Bola Volly Putri, Piala Dandim 0113/ Gayo Lues di Lapangan Volly Asmil Kodim 0113/ Gayo Lues.
(Rabu, 04/09/2024)

Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024.

Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen bola volly piala Dandim 0113/ Gayo Lues, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Gayo Lues yang telah hadir pada acara pembukaan Tournament Bola Volly Putri, Piala Dandim 0113/ Gayo Lues.

Pertandingan ini “Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, pertandingan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturrahmi, memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan dalam rangka menciptakan kabupaten Gayo Lues yang aman dan damai". ungkap Dandim 
Selain itu, dengan diadakannya turnamen ini dapat mencari bibit-bibit atlit bola voli yang untuk di kembangkan menjadi pemain-pemain bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset sumber daya manusia dalam bidang olah raga khususnya, terang Dandim.

Dandim juga menekankan kepada seluruh pemain dan wasit agar tetap selalu menjunjung tinggi sportifitas, tak lepas dari itu Dandim menghimbau kepada pendukung dari seluruh pemain agar ikut berperan membantu kenyamanan selama pertandingan Piala Dandim berlangsung, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Selanjutnya kepada seluruh pemain Saya mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas serta kekeluragaan, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113 Koorcab Rem PD Iskandar Muda Ny. Rika Yanfri Satria Sanjaya menyampaikan kedepannya pertandingan seperti ini agar sering dilaksanakan. Dimana masyarakat kabupaten Gayo Lues sangat menyukai atau menggemari pertandingan bola volly. Dimana pertandingan bola volly juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan menjadi tempat hiburan bagi masyarakat kabupaten Gayo Lues. tambah Ibu Ketua Persit.

Tournament Bola Volly Putri, Piala Dandim 0113/ Gayo Lues diikuti sebanyak 13 tim yang akan berlangsung hingga tanggal 07 September 2024 dan dilanjutkan ke babak final.
Pendim 0113

Popular Posts