Dalam Rangka Dirgahayu TNI Ke - 79, Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Berbagai Kegiatan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Dalam Rangka Dirgahayu TNI ke-79 ( 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2024) Kodim 0113/Gayo Lues menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (21/09/24) yaitu kegiatan pengobatan massal, donor darah dan santunan tali asih berupa sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri di Kantor Koramil 03/ Blangkejeren.

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han usai melakukan donor darah mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 79 2024. Yang dilaksanakan saat ini adalah donor darah secara serentak, pengobatan gratis untuk masyarakat, pemberian tali asih berupa sembako kepada Warakawuri dan purnawirawan. Ini dilaksanakan secara simbolis diberikan oleh Kodim kepada pensiunan TNI.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari ini tanggal 21- 22 September 2024, kata Dandim.
Sementara nanti, lanjut Dandim puncak acara pada tanggal 5 Oktober 2024 setelah dilaksanakan upacara akan diberikan hadiah - hadiah kepada pemenang lomba yang dilaksanakan, seperti lomba PBB tingkat SMP dan SMA se - Kabupaten Gayo Lues. 

"Dengan adanya kegiatan semarak HUT TNI ke 79 ini kita harapkan yang pastinya adalah adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, terutama di lingkungan Kodim 0113/Gayo Lues kemudian juga masyarakat juga menerima manfaat dari pengobatan gratis dan donor darah juga pemberian sembako," ujar Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya. 
Sebagai informasi, untuk para pendonor darah selain personil Kodim, juga dilakukan personil Polres Gayo Lues, personil Kompi 4 Brimob Batalion C, Personil Kompi Senapan B Sangir, dan Personil Satpol PP Gayo Lues, Setiap kantong darah dari pendonor diserahkan kepada PMI Gayo Lues sebanyak 30 kantong darah. 

Popular Posts