Brimob Aceh Gelar Kegiatan Beyonnd Trust Presisi Bersama TNI-POLRI TW III Tahun 2024 dan Doa Bersama Menghadapi Pon XII Aceh - Sumut dan Pilkada 2024



Bener Meriah-mediaadvokasi.id:Satbrimob Polda Aceh Rabu (04/09/2024)  Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan “BEYOND TRUST PRESISI” Giat Gabungan TNI-POLRI  Doa Bersama dalam rangka menghadapi PON XII Aceh-Sumut dan Pilkada 2024 di Mushola Al-Hidayah di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor.


Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda S.H, S.I.K,M.H melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar S.H,M.H mengatakan merupakan wujud nyata dari komitmen Brimob Aceh dalam mendukung Program Kapolri yaitu Polri Presisi. “Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota serta memperkuat kerjasama dan sinergi antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh yang akan di laksanakan PON XII Aceh-Sumut dan Pilkada 2024”.


Kegiatan Sinergitas ini bertujuan untuk mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dengan berupaya sesuai harapan masyarakat terhadap Polri.


Mudah – mudahan dalam kegiatan Doa Bersama ini Kegiatan PON XII Aceh-Sumut dan Pilkada 2024 Berjalan Lancar Tanpa ada kendala dan lebih mempererat hubungan antara TNI – Polri dalam bersinergi tas.

Popular Posts