Alek Luar Biasa Jafriwan Ciptakan Nuansa Yang Berbeda Dalam Pesta Putri Pertamanya

 



Sawahlunto,MA-Keluarga besar rusunawa yang berlokasi di Kelurahan Durian II Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto,kepala UPTD rusunawa Jafriwan, dimana pada hari senin tanggal 9 September lalu, telah melaksanakan resepsi di gedung balai diklat tambang bawah tanah ( BDTBT) Sei, Durian.


Neza Juniarahma, S.K.M.Putri pertama dari Bapak Jafriwan.SH.MM dan Ibu Nellita.S.Pd.dapat jodoh dari putra pertama Muhammad Fadilah Arsyad, ST, dari bapak H.Yumalis.S.Pd dan Ibu Hj.Nur Sulasih, S.Pd.perantau Palembang yang lama tinggal di Jakarta.


Alek yang sangat kental bernuansa alam Minang ini, disamping penampilan group band, ada juga musik tradisional mondren yang di barengi dengan tari piring berkolaborasi dengan atraksi manusia api, membuat para tamu mendapat pertunjukan luarbiasa, ibarat menyaksikan sebuah panggung festival seni kontenporel,membuat para tamu pun harus mengambil gambar untuk moment kenangan yang menganggumkan.


Pesta resepsi Neza & Fadil ini mendapat ucapan selamat dari calon Walikota dan Wakilnya,Riyanda dan Jeffri melalui papan bunga yang berderet di halaman gedung OMTC tersebut.


Jafriwan kepada awak media ini, mengatakan, terima kasih kepada seluruh undangan terutama dari keluarga besar rusunawa dan teristimewa dari keluarga DPKP2LH, kadis beserta staf, tutup, Jafriwan


Yanto.Mediaadvokasi

Popular Posts