Sucipto Menitipkan ASA Kepada Paslon ERA Jika Mendapatkan Mandat Dari Rakyat Bener Meriah




Redelong-mediaadvokasi.id:Tanpa terasa beberapa bulan lagi masyarakat Bener Meriah akan melakukan pemilihan Kepala Daerah, di mana dalam pemilihan kepala Daerah ini seluruh masyarakat mengantungkan harapannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Penghasil kopi arabika gayo tersebut.


Secuil ASA tentu telah tertanam dalam benak masyarakat, banyak calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan tampil tentu juga telah memiliki  catatan tersendiri  oleh seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah.


Berbeda pilihan bukan lah hal yang harus menjadi pemisah dalam menjalin persaudaraan. Karena siapapun pemenang dalam Pilkada mereka adalah Bupati Bener Meriah. Hal itu di ungkapkan Sucipto selaku matan Komisioner KIP Bener Meriah periode masa jabatan 2009-2013  yang juga perwakilan masyarakat dapil 1 Kabupaten Bener Meriah yang di temui media ini pada Selasa 3 September 2024.


Dalam bincang ringan tersebut tem media sedikit menanyakan kea rah mana dirinya menentukan pilihannya dari 4 calon yang ada di bener meriah? Dengan tenang dan penuh kepastian Sucipto menjelaskan ” o kalau kami jelas memilih H.Edi Sariman Usman, Rais Abidin ( ERA ) jelas pria yang akrap di sapa Cipto itu,


Hal itu tentu bukan tanpa alasan, sambung Cipto, yang pertama kami melihat rekam jejak Pasangan ERA, dimana pasangan ini juga di usung oleh Partai NasDem dan di dukung oleh partai PAN dan Juga Partai Gapthat,  itu artinya untuk di Kabupaten Bener Meriah sendiri Partai NasDem memiliki 4 kursi parlemen dan salah satunya sebagai wakil ketua DPRK, sedangkan PAN memiliki 1 kursi sehingga ada 5 kursi pendukung ERA yang siap mengawal,dan kami yakin apabila Edi Sariman Usman dan Rais Abidin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Bener Meriah dalam pilkada tahun 2024 ini tentu pasangan ini akan memperjuangkan berbagi permasalahan yang selama ini belum kelar. Ucapnya.


Selain itu Partai NasDem juga memiliki perwakilan di DPRA dan DPR-RI, sehingga sudah dapat dipastikan segala aspirasi akan dapat dikawal hingga ke pusat, itu artinya pintu telah terbuka bagi pasangan ERA untuk membangun Kabupaten Bener Meriah ini, “ bukan hanya mengandalkan dana APBD dan APBA, namun ERA akan mampu menjemput APBN untuk membangun daerah ini “ ungkapnya.


Sedangkan untuk alasan lain mengapa kami mendukung ERA.Salah satunya iyalah terkait permasalahan  penanganan gajah liar yang ada di Kecamatan Pintu Rime Gayo yang hingga saat ini konflik gajah dan manusia belum dapat diselesaikan hingga hari ini, dan ini telah menjadi catatan Paslon ERA, yang nantinya apabila beliau di terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah maka dengan kemampuan serta rekanan yang beliau miliki maka tidak mustahil permasalahan itu dapat segera di selesaikan,pasalnya Edi Sariman Usman sendiri terlahir di Desa Blang Rakal, sedangkan wakilnya juga mantan birokrat ASN yang telah memiliki segudang pengalaman, jelas Sucipto.


Alasan kedua iya lah, terkait anggaran, seperti yang kita ketahui bersama Bener Meriah selama ini terhimpit oleh Defisit anggaran, maka dengan kami memilih bapak Edi Sariman Usman dan Rais Abidin, dimana Edi Sariman Usman merupakan seorang pengusaha yang telah berpengalaman beliau juga memiliki relasi baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri, sehingga saya yakin dengan terpilihnya ERA maka Beliau mampu menjemput anggaran seperti APBN untuk pembangunan Bener Meriah ini,tandasnya.

Popular Posts