Grib Jaya Kota Palembang Lakukan Deklarasi Secara Resmi Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang H.Jamak Udin. SH

 



Palembang,MA- DPC GRIB Kota Palembang Lakukan Deklarasi Secara Resmi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tetap dijabat oleh H. Jamak Udin, SH di Jalan Nila Kandi, Karya Jaya, Kertapati, Palembang, Selasa (27/08/2024).


H.Jamak Udin mengatakan, Kami mendapat mandat perintah dari Ketua Umum dan Sekjen, menyatakan keputusan kepengurusan DPC Grip Jaya tetap dipimpin oleh saya H. Jamak Udin, SH sebagai ketua Grip Jaya kota Palembang.


" Bahwa perintah tersebut dilakukan secara langsung dari Ketua Umum Grip Jaya yaitu Rosario de Marshall alias Hercules," jelasnya.


Jamak menuturkan, Kami ke Jakarta pada hari Sabtu tadi disambut langsung pak Ketum DPP Hercules dan Sekjen, tetap dipertahankan sebagai ketua DPC kota Palembang sesuai dengan perintah tidak ada ketua DPC lain dan tetap jaga kekompakan juga persaudaraan.


" Terkait adanya polemik didalam tubuh DPC Grip Jaya kota Palembang kemarin, Jamak Udin mengatakan bahwa itu tidak perlu dikomentari. " Kita serahkan semua ke DPD yang seusai perintah pusat tetap jaga kekompakan dalam persaudaraan, solid dalam kemitraan ke pemerintah, tetap satu komando, Grip Jaya, Jaya, Jaya," pungkasnya ( Ocha

Popular Posts