Dua Atlet Karate Pakpak Bharat Raih Emas dan Perak di Kejurda Forki Sumut

 


Medan, (SUMUT) -MA;Dua Atlet Karate Pakpak Bharat berhasil membawa pulang medali emas dan perak pada Kejuaraan Daerah Forki Sumatera Utara di Medan (23/08/2024).

Kejuaraan yang dibuka langsung oleh penjabat Gunernur Sumatera Utara, Dr. Agus Fatoni, M.Si ini, FORKI Pakpak Bharat mengirim 10 Atlet terbaiknya, bertarung menghadapi ratusan atlet karate dari 33 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara, nyatanya petarung-petarung terbaik Pakpak Bharat mampu menunjukkan kelasnya.


Adalah Michael Delon Bancelona Solin yang turun dikelas Kumite + 70 kg Cadet putra yang berhasil meraih medali emas, Natalia Boangmanalu (Kumite + 66 kg putri) mempersembahkan medali perak.


Selamat dan terimakasih kepada anak-anak kami yang telah mengharumkan nama Pakpak Bharat. Keberanian dsn mental bertarung anak-anak Pakpak Bharat memang sudah tidak diragukan lagi, ini berkat latihan keras dan bimbingan dari para pelatih juga tentunya, ucap Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor usai menerima berita gembira ini.


Sementara itu Ketua FORKI Pakpak Bharat, Lambok Solin, S.Pd, menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bagi kemajuan olah raga di Kabupaten ini.


Terimakasih kepada semuanya, kepada bapak Bupati, Dinas Pendidikan, dan seluruh jajaran, serta juga kepada orang tua para atlit, berkat banyak dukungan inilah kami bisa sampai di sini, dengan prestasi ini, ucap Lambok Solin.(Jan)

Popular Posts