Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Rakor Tahapan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

 


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA:Plt.Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat mewakili Ketua Bawaslu Pakpak Bharat, Jopan Saraan bersama dengan Pegawai Sekretariat Menghadiri Rapat Koordinasi Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat di Balai Diklat Cikaok Pakpak Bharat, (26/08/24). 


Dalam Rapat ini membahas Kesiapan Pelaksanaan Penerimaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, Khususnya dalam dukungan dari intansi-intansi terkait, Seperti Pemerintah Daerah, (Kesbangpol, Pol PP, dan Perhubungan dan din Pendidikan), DPRD, TNI, Polri dan Juga Bawaslu.


Rakor ini dihadiri Forkompimda Kabupaten Pakpak Bharat, meliputi, Kapolres Pakpak Bharat di wakili Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Ridwan S.H., Dandim 0206 Dairi / Pakpak Bharat di wakili Pabung Kodim Mayor inf. M. Manurung, Ketua DPRD di wakili Wakil ketua DPRD Elson Angkat, Bupati Pakpak Bharat di wakili Kaban Kesbangpol Sahat Banurea.


Ketua KPU Pakpak Bharat, Basra Munthe menjelaskan tentang pelaksanaan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024 di laksanakan pada hari Selasa tanggal 27 s/d 29 Agustus 2024 pukul. 08.00 s/d 23.59 wib bertempat di kantor KPU Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kita berharap dan menegaskan bahwa nantinya kegiatan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat tahun 2024 akan di lakukan Pengamanannya oleh Polri dan di bantu TNI, Sat Pol PP serta Dishub Kabupaten Pakpak Bharat demi kenyamanan kita bersama”, ungkap Basra.(Jan)

Popular Posts