terkini

Warna Baru Pilkada Kabupaten Banyuasin, Emi : Saya Siap Lahir Bathin

7/24/24, 22:09 WIB Last Updated 2024-07-24T15:09:54Z


 


Banyuasin, MA - Muncul Nama Baru Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin yang beredar luas di sepanjang jalan lintas Timur, Palembang – Betung spanduk/baleho poros baru pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin periode 2024 – 2029.


Tidak hanya di jalan, tapi juga telah beredar di sejumlah media sosial seperti facebook dan Instagram yang tertuliskan Menuju Banyuasin 01 Maju Terdepan.


Paslon tersebut yaitu Konar Zuber sebagai bakal calon Bupati Banyuasin berpasangan dengan Emi Sumitra calon wakil Bupati Banyuasin.


Dengan dinamika politik yang ada saat ini dikabupaten Banyuasin tidak menutup kemungkinan terbentuknya warna baru dari dua kandidat yang digadang selama ini. Sebagai alternatif dari keduanya.


"Sebagai kader PKB, jika DPP PKB memberikan rekomendasi kepada Pak Konar yang notabene berpasangan dengan saya, lahir batin saya siap," Tegas Emi yang juga merupakan sekretaris DPC PKB Kabupaten Banyuasin. Rabu (24/07/2024).


Emi, menilai seorang politisi harus bisa membaca peluang politik saat ini, "mohon doa nya kepada semua masyarakat Banyuasin, agar kondisi Banyuasin lebih kondusif lagi dengan munculnya pasangan baru ini," Pintanya.


Warna baru ini dinilai akan memberikan ragam dan kecorakan, yang juga dapat menghilangkan asumsi-asumsi negatif didalam masyarakat, sehingga muncul asumsi positif terhadap visi misi paslon.


"Berdasarkan pengamatan kami dari bahasan warung kopi dan media sosial saya sangat prihatin, karena yang ada hanya saling menghujat dan menjatuhkan satu sama lainnya dari kedua calon, semoga kedepan masyarakat lebih cerdas dalam menilai para calon dan diharap setiap calon utk menghimbau pada para pendukungnya agar mengedepan visi misi membangun Banyuasin," Tutup Emi. (Red) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warna Baru Pilkada Kabupaten Banyuasin, Emi : Saya Siap Lahir Bathin

Terkini

Topik Populer