terkini

Tim HD -CU Satu Hati Gelar Senam Sehat Dengan Berbagai Doorprize Menarik

7/15/24, 15:49 WIB Last Updated 2024-07-15T08:49:03Z

 


Palembang,MA-Ratusan Tim Satu Hati Bersama HD-CU Bapak Herman Deru SH.Mm dan Bapak H.Cik Ujang mengadakan Senam sehat Untuk Kecamatan Sako. Yang di adakan di Lapangan Yuka Sako Palembang, Sabtu (13/7/2024).


Senam Sehat bersama Pengurus Tim Satu Hati Bersama Warga Kecamatan Sako, Serta Ketua Umum Alex Samsudin, Eno Apriyanti Ketua Kecamatan Sako, 

Koordinator seluruh kecamatan kota

Alex Wijaya Kusuma bendahara Satu Hati, Icum Agustina wakil korcam Sako 

Kristian tim Humas, Imam Munandar IT Satu Hati HD-CU.


Alex Samsudin Ketua Umum Satu Hati di wakili Eno Apriyanti Ketua Kecamatan Sako mengatakan, Alhamdulillah kami sudah mempersiapkan ini dari terbentuknya tim Satu Hati yang di Ketuai oleh Bapak Alex Samsudin. Kegiatan kita Alhamdulillah sudah di susun dengan rapi oleh perangkat kota.


Kegiatan kami ada di 18 kecamatan dam 107 kelurahan. Kebetulan pada hari ini perdana dilakukan senam kegiatan senam sehat tim Satu bersama bapak H. Herman deru dan bapak Cik Ujang sebagai Calon Gubernur 2024-2029 di kecamatan sako.


Alhamdulillah rencana kegiatan ini berjalan lancar, serta antusias warga sekitar begitu ramai dan selalu mendukung bapak haji Herman deru 2 periode. Serta kami jadi memberikan doorprize Berbagai hadiah yang di beri dari HD-CU 2 Periode.


Untuk pesan kesan daerah warga sako, tentu warga disini merasa di perhatikan, karena warga sini jadi warga melihat bapak haji Herman deru ini sangat serius dengan programnya, dan sangat memperdulikan warga yang ikut senam sehat bersama tim Satu Hati ini.


Kesan dan pesan Untuk HD-CU 2 Periode, kami sangat berterima kasih karena di selenggarakan senam sehat ini. Harapan kedepannya untuk Herman Deru dan Cik Ujang untuk dapat memperhatikan kota Palembang dan Sumatera Selatan. Dan semoga beliau berdua di berikan kesehatan dan lanjut 2 Periode. 


Satu kata untuk Herman Deru dan Cik Ujang. " Hdcu Menyala Abangku" ( Ocha)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim HD -CU Satu Hati Gelar Senam Sehat Dengan Berbagai Doorprize Menarik

Terkini

Topik Populer