TAPLIGH AKBAR TAHUN BARU ISLAM 1446 H PEMKOT PAGAR ALAM HADIRKAN HABIB AHMAD AL HABSYI

 


PAGAR ALAM,MA-"Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H / 2024 M, di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, Selasa (30/07/2024).


Dalam tabligh akbar yang mengangkat tema "Jadikan Tahun Baru Islam sebagai Momen Menguatkan Kembali Persaudaraan di Antara Anak Bangsa" ini, Pemkot Pagar Alam mengundang Da'i dari Ibukota yakni Habib Ahmad Al Habsyi.


Pj Walikota Pagar Alam, dalam sambutannya mengajak semua jama'ah untuk senantiasa bermuhasabah dan introspeksi diri guna meraih kebaikan dan ketaatan kepada Allah guna menjadi pribadi lebih baik dari waktu ke waktu.


"Semoga, melalui kegiatan ini dapat menjadi keberkahan bagi kita semua dan menjadi momentum untuk kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," lanjut Pj Walikota.


Pj Walikota juga berpesan kepada seluruh jama'ah untuk mengikuti tabligh akbar tersebut sampai dengan selesai, sehingga ilmu yang disampaikan oleh Habib dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Pagar Alam Hj. Jenni Shandiyah, Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam Andi Wilham, Pabung 0405/Lahat Mayor Inf. Saibudin, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Walikota Pagar Alam, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal, Organisasi Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kota Pagar Alam, Tim Monitoring Ustadz/Ustadzah dan Majelis Ta'lim se-Kota Pagar Alam.(Rb)

Popular Posts