Sosialisasi dari Yayasan Gema Pesisir Sejahtera PKBM Bintang Selatan Bersatu Bersama Tutor dan Koordinator di Kanagarian Sindang Lunang


Sabtu 27 Juli 2024




Pesisir selatan,MA - Tahun ajaran baru 2024/2025 telah dimulai, sebanyak kurang lebih 50 orang peserta didik dari pendidikan kesetaraan yaitu paket A (SD/MI), paket B (SMP/ Mts) dan paket C (SMA/MA) akan melakukan proses belajar.


Kegiatan ini di hadiri oleh sekretaris yayasan Gema pesisir sejahtera PKBM Bintang Selatan Bersatu yaitu bapak Andika Putra dan kepala sekolah ibu Anggun Muliya Warni, berserta tutor, koordinator dan beberapa peserta didik yang hadir.


Dalam sosialisasi ini sekretaris dan kepala sekolah yayasan Gema Pesisir Sejahtera PKBM Bintang Selatan Bersatu memberikan arahan-arahan mulai dari modul hingga proses belajar mengajar (PBM) nantinya yang akan dilakukan oleh tutor, dan juga memberikan arahan kepada koordinator yang bertanggung jawab.


Yayasan Gema Pesisir Sejahtera PKBM Bintang Selatan Bersatu ini memberikan suatu peluang atau pendidikan untuk bagi para peserta didik yang putus sekolah dan ingin melanjutkan sekolah lagi.


Disekolah yayasan PKBM Bintang Selatan bersatu ini peserta didik disediakan ATK atau peralatan sekolah bagi warga belajar kelas kesetaraan.


Untuk pendaftaran ini bisa menghubungi kontak dibawah ini yang bertanggung jawab mengajar peserta didik kesetaraan atau warga belajar paket di nagari sindang, antara lain :

 * Revormis, S.Pd (082278364481)

 * Geni Oktaviani, S.Pd (082386626461)


Jurnalis : juprinal

Mediaadvokasi

Popular Posts