terkini

Siap Maju Fitriana SH (Pingky) Mewujudkannya Palembang Kota Metropolitan

7/15/24, 15:51 WIB Last Updated 2024-07-15T08:51:44Z

 


Palembang,MA-Bakal calon Walikota Palembang, Fitriana SH ( Pingky) menghadiri acara Pernikahan Resti dan Dede beserta keluarga besar Bapak Edwan Hepni dan Ibu Rita Dan keluarga besar bapak ir. sukarmansyah MT (Alm) dan ibu Nurbaiti, Di gedung Sukaria, Minggu (14/7/2024)


Kedatangan Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang yang akrab di sapa Pingky, Saya merupakan seorang pengusaha ekspor impor, owner dari butik Pingky QQQ, seorang Desainer dan Entertain provinsi Sumsel, Direktris CV. Finksuca, dan aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakat ini menjadi pusat perhatian tamu undangan yang hadir. Karena Kehadiran Pingky menambah kemeriahan acara Pernikahan tersebut. karena banyaknya warga yang ingin bersalaman dan berfoto dengan Bacawako Palembang yang selalu tampil cantik.


Fitriana SH ( Pingky) yang anak dari Purn. Polri Kapten Intermasyur yang pernah menjabat Ketua Dewan Kabupaten Muara Enim tahun1983, dan Purn. Lettu Maryam, mensosialisasikan pencalonan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan yakni Heri Amalindo kepada tamu yang hadir, serta memohon doa dan dukungannya untuk pencalonan Heri Amalindo di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Gubernur Sumsel.


Fitriana SH atau biasa disapa Pingky, yang cantik, ramah dan suka bergaul ini menjelaskan saat memberikan kata sambutan di pernikahan Riswandi dan Fina, " Memohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian untuk dapat maju dalam Pilkada kota Palembang sebagai Calon Walikota Palembang. ( Ocha)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Maju Fitriana SH (Pingky) Mewujudkannya Palembang Kota Metropolitan

Terkini

Topik Populer