terkini

Polsek Perbaungan Masih Amankan Satu Pelaku dan Dua DPO Tindak Pidana Pencurian, Korban Alami Kerugian 11,5 Juta Rupiah

7/06/24, 14:19 WIB Last Updated 2024-07-06T07:20:23Z

 


SERGAI, MediaAdvokasi.id- Polsek Perbaungan berhasil menangkap satu pelaku tindak pidana pencurian, sedangkan dua pelaku masih daftar pencarian orang (DPO), Jumat 5 Juli 2024.


Informasi yang diperoleh Pelaku tindakan pidana pencurian yang diamankan inisial AK alias Aleh (50) warga Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Ditangkap Polisi pada Rabu 3 Juli 2024 sekira pukul 14.00 WIB.


Sedangkan yang diduga dua pelaku masuk daftar pencarian orang (DPO) yaitu inisial S dan R yang juga terlibat melakukan tindak pidana pencurian milik korban Budiono (44) warga Dusun II Desa Lubuk Bayas Kecamatan Perbaungan Kab. Sergai. 


Atas kejadian tersebut korban langsung membuat laporan dengan LP / B / 88 / V /2024 / SPKT / POLSEK PERBAUNGAN / POLRES SERGAI / POLDA SUMUT, tanggal 09 Mei 2024. Dengan kerugian mencapai 11,5 juta rupiah.


" Iya satu pelaku sudah ditangkap atas nama AK alias Aleh, namun dua orang lagi masih DPO,"ucap Budiono ,Jumat (05 /07/2024.)


Lanjut Budiono, pelaku pencurian dirumahnya berjumlah tiga orang, namun diduga kedua pelaku yang masih DPO dan informasinya berada di Riau.


" Mudah mudahan kedua pelaku Ini segera ditangkap, Karna ketiga pelaku ini sudah melakukan pencurian dirumah saya,"ucapnya


Lanjut Budiono, Motif para Pelaku yaitu merusak jendela rumah dan mengambil tas dan serta HP milik istri saya yang diduga menggunakan gala sewaktu malam hari.


Menanggapi hal ini, Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga, SH membenarkan atas kejadian tersebut dan satu pelaku sudah kita amankan dan yang dua lagi masih kita kejar terus " Jelasnya AKP Gurusinga


(Suyanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Perbaungan Masih Amankan Satu Pelaku dan Dua DPO Tindak Pidana Pencurian, Korban Alami Kerugian 11,5 Juta Rupiah

Terkini

Topik Populer