terkini

Pangdam IM Terima Audiensi dari Kakanwil BPN Provinsi Aceh

Pujo
7/19/24, 12:25 WIB Last Updated 2024-07-19T05:25:39Z
Banda Aceh - Mediaadvokasi.id
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Aceh, M. Shafik Ananta Inuman, S.T., M.U.M., di ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM, Kamis (18/07/24) sore.

Pangdam IM menyambut hangat atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Aceh yang baru, M. Shafik Ananta Inuman, S.T., M.U.M., dan rombongan.

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Aceh dalam rangka menyerahkan Sertifikat Tanah yang menjadi Aset Barang Milik Negara (BMN) Kodam IM TA 2024 diwilayah Kabupaten Pidie yang diterima langsung oleh Pangdam IM didampingi Kasdam IM dan Irdam IM.

Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil BPN Aceh atas bantuannya menerbitkan sertipikat yang menjadi aset Kodam, sehingga mempunyai kekuatan hukum yang dapat dipertanggungjawabkan untuk kepentingan Kodam Iskandar Muda.

Hadir kegiatan tersebut, Kepala Bagian Tata Usaha, M. Nuzun S.SIT., M.M., Kepala Bidang Penetapan Hak & Pendaftaran
Evan Rahmaini, S.SiT., M.H. dari Kodam IM hadir Asintel dan Aslog Kasdam IM, Kapendam IM, Kazidam IM, Waaster Kasdam IM dan Wakatopdam IM.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Terima Audiensi dari Kakanwil BPN Provinsi Aceh

Terkini

Topik Populer