terkini

Pangdam IM dan Pj Walikota Banda Aceh Pelopori Pembangunan Mushola di SMPN 1 Banda Aceh

Pujo
7/22/24, 19:30 WIB Last Updated 2024-07-22T12:30:56Z
Banda Aceh. – Mediaadvokasi.id
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) didampingi oleh Pj Walikota Banda Aceh, Ade Surya, ST, ME, melakukan kunjungan ke SMPN 1 Banda Aceh pada hari Senin (22/7/2024).

 Kunjungan ini selain bertujuan bersilaturahmi dengan pihak Sekolah SMPN1 Banda Aceh, juga untuk meninjau pembangunan Mushola di sekolah tersebut.

Dalam penjelasanya Pangdam IM bahwa "Pembangunan Mushola di SMPN 1 Banda Aceh merupakan inisiatif yang muncul saat acara Reuni Ke-100 tahun SMP Negeri 1 Banda Aceh." Ide ini disambut baik oleh Pangdam IM dan Pj Walikota Banda Aceh serta para alumni SMP Negeri 1 Banda Aceh lainnya, yang kemudian diimplementasikan guna menyediakan fasilitas ibadah yang memadai bagi siswa dan pengurus sekolah lainnya.

Direncanakan dalam waktu dekat Mushola SMPN 1 Banda Aceh ini akan segera di bangun, sehingga nantinya diharapkan dengan berdirinya Mushola ini kegiatan keagamaan di SMPN 1 Banda Aceh dapat berjalan dengan lebih baik serta menciptakan lingkungan belajar yang lebih religius dalam mendukung proses pendidikan. 

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Dandim 0101/KBA, Kazidam IM, Waslog Kasdam IM, Wakapendam IM dan para guru SMPN 1 Kota Banda Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM dan Pj Walikota Banda Aceh Pelopori Pembangunan Mushola di SMPN 1 Banda Aceh

Terkini

Topik Populer