terkini

Kompak, Babinsa Koramil 09/Putri Betung Bersama Warga Melaksanakan Gotong-royong

Pujo
7/23/24, 10:23 WIB Last Updated 2024-07-23T03:25:04Z
 
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Putri Betung bersama masyarakat gotong royong melangsir papan dan tiang dalam rangka persiapan pembuatan jembatan (Titi gantung) Desa Putri betung, Kecamatan Putri betung, Kabupaten Gayo lues. 

Karya bakti persiapan pembuatan jembatan(titi gantung) desa Putri betung, bertujuan untuk memudahkan masyarakat melaksanakan aktipitas berkebun.

Serka Juanada K selaku babinsa desa Putri betung mengatakan, pembuatan jembatan ini bermaksut untuk memudahkan warga melaksanakan aktipitas ke kebun dan ke gunung.karena masyarakat desa putri betung rata-rata penghasilanya dari berkebun.

Apabila jembatan(titi gantung) rusak atau rapuh pasti menghambat perekonomian masyarakat desa putri betung.
sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat desa putri betung,bahwa jembatan rusak atau rapuh.
Danposramil/Putri betung A.n peltu khalidin, memerintahkan seluruhBabinsa koramil 09/putri betung untuk melaksanakan gotong royong melangsir kayu dalam rangka perbaikan jembatan(titi gantung) bersama masyarakat desa putri betung,kecamatan putri betung,kabupaten gayo lues.

TNI -AD(Babinsa) benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat Desa putri betung menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa pada karya bakti ini.TNI -AD membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong,” tambahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompak, Babinsa Koramil 09/Putri Betung Bersama Warga Melaksanakan Gotong-royong

Terkini

Topik Populer