terkini

Kelanjutan Proses Rehab Mesjid Baiturahim, Hari Ke-21.

Pujo
7/14/24, 15:43 WIB Last Updated 2024-07-14T08:44:05Z
Banda Aceh – Mediaadvokasi.id
Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari ke-21. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, pada Minggu (14/07/24).

Sebanyak 19 pekerja terlibat dalam proyek ini, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.

Progres pekerjaan menunjukkan hasil yang menggembirakan dengan Progres Riil Kmrn sebesar 74,11%, Progres Riil Skrg sebesar 79,26%, Progres Renc sebesar 79,23%, dan Deviasi +0,03%.

Beberapa pekerjaan yang telah dan sedang dilakukan meliputi pemasangan dinding keramik Tempat Wudhu, pemasangan instalasi listrik, pekerjaan relief dinding dan tiang, pemasangan keramik saluran air wudhu, pemasangan keramik tiang kolom tempat wudhu, serta pemasangan granit lantai untuk tangga.

Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelanjutan Proses Rehab Mesjid Baiturahim, Hari Ke-21.

Terkini

Topik Populer