terkini

Kasdam IM Hadiri Syukuran HUT Ke-78 PALAD

Pujo
7/19/24, 15:56 WIB Last Updated 2024-07-19T08:56:18Z
Banda Aceh – Mediaadvokasi.id
Sebagai puncak peringatan HUT Ke-78 Korps Peralatan Angkatan Darat, keluarga besar Peralatan Iskandar Muda menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Peralatan Angkatan Darat (Palad) ke-78 di MAGUDPALRAH markas gudang peralatan daerah IM , Jum'at (19/07/24).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Kasdam IM, Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. Yang didamping Irdam, Brigjen TNI  Yudi Yulistyanto, M.A. Kapok Sahli Pangdam, Brigjen TNI Senmart Tonda, S.Sos. berserta Para Asisten, kabalakdam IM dan Para Dansat jajaran wilayah Garnizun Banda Aceh.

Dalam acara tersebut Kasdam IM menyampaikan bahwa Kegiatan syukuran yang kita laksanakan pada hari ini hanya sebagai seremonial saja, Yang terpenting adalah tugas yang terbaik yang sudah kita lakukan pada kurun waktu setahun kebelakang pertahanan dan kita tingkatkan kedepan.

"Saya mengakui bahwa Corps Peralatan banyak mendukung Tugas Pokok TNI AD. Kedepan akan ada perubahan struktur organisasi Coprs Peralatan Angkatan Darat yang sebelumnya Satbanmin akan menjadi Satbanpur. Maka dalam hal ini saya sampaikan kepada seluruh prajurit Corps Peralatan apabila ada perubahan organisasi Corps Peralatan kedepan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Saya Mewakili segenap parjurit Kodam Iskandar Muda mengucapkan selamat HUT Ke-78 korps Peralatan. Semoga Corps Peralatan semakin jaya selalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapaldam IM membacakan amanat Kepala Pusat Peralatan TNI AD (Kapuspalad) Mayjen TNI R.D Epi Setiadi, S.E., M.M. ,yang isinya mengajak kepada seluruh keluarga besar Peralatan Angkatan Darat (Palad) untuk selalu memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan semesta alam yang senantiasa memberikan anugerah, rahmat dan ridho-Nya, sehingga kita dapat memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Peralatan Angkatan Darat pada hari ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

Lebih lanjut Kapuspalad mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke-78 Peralatan Angkatan Darat kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil serta keluarga besar Korps Peralatan Angkatan Darat di manapun berada dan bertugas.

Dikatakannya, peringatan hari ulang tahun Ke-78 Peralatan Angkatan Darat mengingatkan kita bahwa begitu beratnya kerja keras dari para sesepuh dan pendahulu Korps Peralatan yang dengan ikhlas melaksanakan pembinaan secara berkesinambungan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdam IM Hadiri Syukuran HUT Ke-78 PALAD

Terkini

Topik Populer