Jaga Kamtibmas Hari ke 3 Suroan, Polres Madiun Kota Siagakan 340 Personil Antisipasi Pengesahan Warga Baru PSHT di Wilayah Kabupaten Madiun

 


KOTA MADIUN , MA. Dalam rangka Menjaga situasi yang aman dan Kondusif Polres Madiun Kota menyiagakan sebanyak 340 personil untuk melaksanakan pengamanan Antisipasi Pengesahan Warga Baru PSHT di Wilayah Kabupaten Madiun.



Sebelum pengamanan petugas yang terlibat sprin pengamanan melaksanakan apel di Mapolres Madiun Kota yang dipimpin oleh Wakapolres Madiun Kota Kompol. Hery Dian Wahono, Selasa (9/7).malam



Dalam arahanya wakapolres mengatakan menjaga harkamtibmas merupakan tugas pokok kita, laksanakan dengan baik setelah ini langsung tempati ploting masing masing, lakukan penyekatan apabila ada yang konvoi dan berikan tindakan tegas," terangnya.



Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,.MH menambahkan dalam kegiatan ini mari laksanakan tugas dengan baik, Tetap jaga netralitas, tetap jadi agen perubahan, bagaimanapun apa yang kita amankan harus satu tujuan yaitu kondusif dan aman,"tambahnya.



" ia pun menekankan mari tanamkan setiap saat, hari dimanapun rekan rekan bertugas sampai nantinya purna tugas,"tutup Akbp Agus Dwi.

(Hms/Pambu).

Popular Posts