terkini

Dandim 0113/Gayo Lues dan Pj. Bupati Hadiri Kunjungan Audiensi Staf Ahli KASAD

Pujo
7/25/24, 09:11 WIB Last Updated 2024-07-25T02:12:12Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han bersama Pj. Bupati Gayo Lues, H Jata SE. MM menghadiri kunjungan audiensi dari Tim Pengumpulan Data Kajian Khusus Staf Ahli Kasad tentang Batalyon Penyangga Daerah Rawan (PDR) di Kompi-B Yonif RK 114/ SM

Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han menghadiri kunjungan audiensi dari Tim Pengumpulan Data Kajian Khusus Staf Ahli Kasad tentang Batalyon Penyangga Daerah Rawan (PDR), Brigjen TNI Wawan Pujiatmoko, Kolonel Arh Fachrudin Usuludin SE. M. Han, Kolonel Inf Agus Setiandar S.I.P., M.H ( Asrendam IM ), Letkol Czi Mashuri Mansyur, S.T., M.T (Danden Zibang 2 IM) di Kompi Senapan-B Yonif RK 114/ SM Rabu, (24 Juli 2024)

Audiensi ini membahas terkait Batalyon Penyangga Daerah Rawan (Yon PDR) dengan tujuan mengevaluasi kondisi, strategi, dan rencana operasional di daerah tertentu, terutama yang dianggap rawan atau strategis. Evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan kesiapan satuan militer yang bertugas dilapangan.

Rangkaian kegiatan kajian khusus ini bertujuan merumuskan langkah-langkah konkret dalam pembentukan Batalyon Penyangga Daerah Rawan (PDR). Diharapkan, dengan adanya Batalyon PDR, ancaman dan potensi gangguan keamanan di wilayah rawan dapat diminimalisir secara efektif dan obyektif. Selain yang disebutkan diatas kegiatan ini juga dapat digunakan dalam meningkatkan Ketahanan Pangan dalam mendukung Program Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Diharapkan TNI bersama masyarakat Kabupaten Gayo Lues dapat bekerja sama guna mendukung penuh program pembentukan Batalyon PDR demi kepentingan dan keamanan nasional di wilayah Provinsi Aceh.
(Pendim 0113/ Gayo Lues)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0113/Gayo Lues dan Pj. Bupati Hadiri Kunjungan Audiensi Staf Ahli KASAD

Terkini

Topik Populer