terkini

Baru Dilantik, PJ. Bupati Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM

Pujo
7/23/24, 19:41 WIB Last Updated 2024-07-23T12:41:34Z
Gayo Lues – Mediaadvokasi.id
Baru beberapa hari dilantik sebagai Pj. Bupati Gayo Lues, H. Jata SE. MM menggelar Coffee Morning bersama para Insan Pers dan LSM se - Kabupaten Gayo Lues, Selasa (23/07/2024) di Umah Pitu Ruang Pendopo Bupati.

Dalam Dialognya, PJ. Bupati Gayo Lues, H. Jata, SE menjelaskan kondisi Kabupaten Gayo Lues saat ini. Beliau meminta peran serta para insan pers dan LSM dalam melanjutkan pembangunan. Karena mewujudkan pembangunan itu butuh kerjasama semua pihak termasuk para pegiat kontrol sosial seperti Wartawan dan LSM. 

Disamping itu dirinya juga meminta masukan, saran dan kritikan membangun serta pemikiran - pemikiran jenius untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Gayo Lues yang masih tertinggal dari Kabupaten tetangga yang sekali mekar dengan Gayo Lues. 

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya dilantik menjadi Pj. Bupati karena Pj. Bupati nya yaitu Drs. Alhudri mengundurkan diri karena ingin mengikuti pesta demokrasi yaitu mendaftar sebagai Calon Bupati Aceh Tengah periode 2024-2024. 

H. Jata mengharapkan baik LSM dan Insan Pers agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyajikan Berita positif yang bersifat membangun daerah sehingga kedepannya Kabupaten Gayo Lues terus berkembang dan maju.

Pertemuan bersama Wartawan tersebut berlangsung hangat dan dihadiri oleh Asisten 1,2 dan 3 Plt. Sekda dr. Nevirizal, beberapa Kepala SKPK, Kabag, Kadis Kominfo Said Idris Wintareza, Camat Blang Pegayon, Penggiat LSM dan Insan Pers.

Diakhir Coffee Morning tersebut, beberapa perwakilan Media menyampaikan hal – hal berkaitan pembangunan Daerah, sehingga pertemuan Coffee Morning tersebut berjalan dengan aman dan lancar. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baru Dilantik, PJ. Bupati Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM

Terkini

Topik Populer