terkini

Ada Apa, Fitriana SH ( Pingky) Mendatangi Kantor DPC Partai PKB Kota Palembang

7/23/24, 09:20 WIB Last Updated 2024-07-23T02:20:56Z

 


Palembang, MA-Kantor Partai PKB Kota Palembang, di Jalan Musi 2 Palembang, Senin  (22/7/2024).menyambut kedatangan Bakal calon Walikota Palembang,

Fitriana SH (Pingky) yang cantik dan ramah ini adalah sosok seorang pengusaha ekspor impor, owner dari butik Pingky QQQ, seorang Desainer dan Entertain provinsi Sumsel, Direktris CV. Finksuca, dan aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan. Untuk mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Walikota Palembang.



Fitriana SH (Pingky) di sambut pengurus DPC Partai PKB Kota Palembang yaitu Panitia Tim Dukungan Elemen Satuan Kerja (Desk ) Pemilu dan Pilkada DPC Kota Palembang Subeni, Derbi, Fandi dan Syaid.


Panitia Tim Desk Pilkada DPC Kota Palembang Subeni, Derbi, Fandi dan Syaid, mengatakan, Allahamdullih hari ini kami menerima kedatangan ibu Fitriana SH (Pingky) yang ramah dan cantik ini untuk mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Walikota Palembang.


Dalam hal ini kami sangat mendukung dan support untuk ibu Fitriana SH (Pingky) untuk menjadi calon kandidat Walikota Palembang dari partai PKB.


Karena selama masih belum ada calon kandidat Walikota Palembang dari partai PKB maka kami berharap ibu Fitriana SH ( Pingky ) dalam pendaftaran di DPP partai PKB Pusat.


Sementara di tempat yang sama Fitriana SH ( Pingky) anak dari Purn. Polri Kapten Intermasyur yang pernah menjabat Ketua Dewan Kabupaten Muara Enim tahun1983, dan Purn. Lettu Maryam, menambahkan, Syukur alhamdulillah hari ini saya mendatangi kantor DPC Partai PKB Kota Palembang untuk mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Walikota Palembang.


Saya sangat berterima kasih karena Panitia Tim Desk pilkada DPC kota Palembang telah menerima saya untuk mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Walikota 


Fitriana SH atau biasa disapa Pingky, yang cantik, ramah dan suka bergaul ini 

" berharap dapat menjadi bagian dari partai PKB kota Palembang sebagai calon walikota Palembang terpilih di Partai PKB Kota Palembang," harapnya.  (Ocha

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Apa, Fitriana SH ( Pingky) Mendatangi Kantor DPC Partai PKB Kota Palembang

Terkini

Topik Populer