terkini

Peran Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Kampung Ampalu Memperbaiki Lapangan Sepakbola Nagari Ganting Mudik selatan

6/01/24, 10:09 WIB Last Updated 2024-06-01T03:09:49Z



PESSEL,MA Dalam upaya memajukan fasilitas olahraga yaitu lapangan sepakbola yang berada di kampung ampalu Nagari Ganting Mudik selatan telah membuktikan peran mereka luar biasa.


Dengan tekad dan kerja keras, mereka bergotong royong memperbaiki lapangan sepakbola yang di landa pasca banjir beberapa bulan kemaren menjadi lebih baik.pemuda pemuda kampung ampalu tak hanya menunjukkan keberanian mereka, tetapi juga berkomitmen tinggi terhadap lapangan sepakbola.


Adapun inisiatif gotong royong yang menginspirasi ini di pelopori oleh ketua pemuda kampung ampalu kadmal dan tokoh masyarakat memberikan dukungan penuh.


Kegiatan ini bagian dari komitmen Pemuda pemuda ampalu dan tokoh masyarakat menfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat.mereka berharap lapangan ini akan menjadi berkumpul nya masyarakat ampalu.terutama anak muda mengembangkan bakat da minat dalam sepakbola,serta menjalin kebersamaan dan persatuan di antara mereka.


Ketua pemuda  kampung ampalu kadmal mengatakan" banyak potensi anak muda ampalu yang perlu di bina terus dan di fasilitasi sarana dan prasarananya kebetulan banyak potensi anak yang suka olahraga di bidang sepakbola.


Selain itu,mereka juga perlu merencanakan kegiatan kegiatan apa saja yang dapat di laksanakan di lapangan tersebut, sehingga lapangan tidak hanya menjadi fasilitas fisik tetapi juga menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat.


Dalam proses, kerja sama antar masyarakat sangatlah penting,di perlukan komunikasi yang baik antara pemuda dan masyarakat sekitarnya, pemerintah setempat, dan pihak terkait lainnya.dengan kerja sama, pembangunan dan pengelolaan lapangan sepakbola akan menjadi lebih efektif dan berkelanjutan.


Adapun untuk pembiayaan pemuda dapat merencanakan berbagai upaya mengumpulkan dana,baik melalui swadaya masyarakat kerja sama dengan pemerintah setempat, maupun penawaran kerja sama dengan pihak swasta yang tertarik untuk mendukung pengembangan fasilitas olahraga bagi pemuda.


Melalui semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat,Pemuda kampung ampalu dapat mewujudkan mimpi memiliki lapangan sepakbola yang layak dan bermanfaat bagi generasi muda di sekitar mereka.Dengan tekad yang kuat dan dukungan dari berbagai pihak, pembangunan lapangan sepakbola ini akan menjadi tonggak penting dalam bidang olahraga dan memperkokoh kebersamaan dalam komunitas.(chan***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peran Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Kampung Ampalu Memperbaiki Lapangan Sepakbola Nagari Ganting Mudik selatan

Terkini

Topik Populer