HEADLINE
Dark Mode
Large text article

Laga Persahabatan Ps Pora Ampalu Melawan Risnaldi FC Group Untuk Mempererat hubungan Silaturahmi

 


PESSEL,MA: Berbagai cara silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan persaudaraan antar orang maupun antar instansi.Di antaranya adalah dengan pertandingan persahabatan, meskipun bentuknya sebuah perlawanan, namun jika dipahami bahwa hal itu hanyalah sebuah permainan.maka tidak mempengaruhi rasa persahabatan bahkan akan semakin akrab dan erat.itulah salah satu cara untuk mengakrabkan antar satu dengan yang lain.


Contohnya yang dilakukan oleh kedua tim sepakbola Ps Pora Ampalu dan Risnaldi FC grup bayang, pertandingan yang berlangsung di lapangan hijau ampalu Nagari Ganting Mudik selatan Minggu 16/06/2024 sore.


Pertandingan ini bukan mencari keunggulan namun untuk menambah silaturahmi.walaupun suatu pertandingan namun persahabatan yang utamakan.


Sejak peluit babak pertama di bunyikan,kedua timsudah jual beli serangan.pada babak pertama kedua tim bermain dengan skor imbang 0-0.memasuki babak kedua, kedua tim masih saling menyerang hingga babak kedua berakhir Risnaldi FC grup bayang meraih kemenangan tipis atas Ps Pora Ampalu dengan skor 2-1.


Sementara itu menurut salah satu tokoh masyarakat ampalu muslimadi Aloy menyabut positif pertandingan sore ini,dan hal positif seperti ini kami akan mendukung,selain sebagai wadah berbagi ilmu,dan untuk kemajuan olahraga" ungkapnya.


Ketua pemuda ampalu Kadmal saat di temui awak media Advokasi menuturkan kemenangan kalah bukan tujuan, utamanya adalah visualisasi tali silaturahmi kedua tim.


Kegiatan ini sangat baik, terutama dalam melatih mental para pemain ketika melakukan pertandingan persahabatan.selain mempraktekkan teori dan teknik yang di dapat saat latihan juga melatih non teknik yaitu mental" ungkapkan lagi Kadmal kepada awak media.(Chan***)

Close Ads