terkini

Hari Bhayangkara Ke 78.Polres Sawahlunto Lakukan Pemotongan Daging Qurban.

6/21/24, 22:07 WIB Last Updated 2024-06-21T15:07:01Z

 




Sawahlunto.MA-78 TH.Bhayangkara di Tahun 2024 ini, polres Sawahlunto bersama Bhayangkari peduli bertempat di komplek polres Sawahlunto,melakukan pemotongan hewan korban pada Hari Kamis ini.


322 kopon daging yang telah dibagikan kepada masyarakat seputar polres dan warga sawahlunto lainnya termasuk warga hunian rusunawa yang tidak memiliki keluarganya di Sawahlunto menjadi perhatian dijajaran polres kota tua ini.


Kapolres AKBP Purwanto Hari Subekti.S.Sos yang didampingi Ny Nova Purwanto, kepada wartawan mengatakan,Hari raya Qurban Tahun ini bertepatan hari Bhayangkara ke 78 Th, jajaran polres bersama Bhayangkari, secara simbolis menyerahkan daging Qurban kepada masyarakat yang sudah hadir di polres Sawahlunto, tampak wartawan media ini mewakili masyarakat yang tinggal dikomplek rusunawa menerima bingkisan daging Qurban yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sawahlunto Bp Purwanto HS.


Kapolres mengatakan, bahwa, dengan Idul Adha 1445.H, dapat meneguhkan nilai kepatuhan dan semangat pengabdian polri guna mewujutkan kantibmas menuju Indonesia maju tutup Kapolres Sawahlunto.


Acara yang cukup sederhana ini dihadiri oleh seluruh personil maupun petinggi polri dari jajaran polres Sawahlunto sampai ketua cabang Bhayangkari Sawahlunto yang ditutup dengan makan bersama.


Yanto.Mediaadvokasi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Bhayangkara Ke 78.Polres Sawahlunto Lakukan Pemotongan Daging Qurban.

Terkini

Topik Populer