HEADLINE
Dark Mode
Large text article

YOSMAN PENASEHAT PEMUDA PANCASILA: KECAM TINDAKAN RDS YANG MEMPROVOKASI WARGA UNTUK MEMBUNUH APUL SIHOMBING

 

 PEKANBARU ,Terkait dengan adanya teror dari seseorang yang mengaku warga bukit yang ingin membunuh Apul Sihombing seorang aktivis lingkungan hidup dan kehutanan du Riau mendapat respon keras dari Yosman Penasehat Pemuda Pancasila Provinsi Riau.



Saya mengecam tindakan RDS yang justru memprovokasi warga apalagi ini sudah yang kedua kalinya di tujukan ke Apul, saya tau Apul Sihombing itu aktivis yang selalu konsisten dengan sikapnya.



Dulu tahun 2011 kalau tidak salah beliau yang memperjuangkan warga bukit sehingga lahirlah UU Ck tentang keterlanjuran, artinya menurut Yosman RDS harus berterimakasih sama Apul jangan justru memprovokasi warga.



Pada pasal 110 A dan 110 B itu kan sudah jelas warga di beri kesempatan mengurus ijin keterlanjuran, jangan malah ingin menguasai Lahan Negara secara melawan hukum. ketika di ingatkan jangan malah Provokasi warga itu bukan tindakan yang benar dari seorang anggota DPRD sebut Yosman, kalau RDS Sudah memliki ijin yang sah tinggal jelaskan saja apa susahnya sebut Yosman kepada media ini melalui selulernya kamis 09/05.



Di hari yang sama di tempat terpisah Apul Sihombing,S.H.,M.H ketika di Konfirmasi menyatakan kecewa dengan sikap RDS saya tidak menyangkan beliau seperti itu, apalagi dia seorang Pengurus Gereja, dan Anggota DPR sudah dua kali dia melakukan provokasi warga kemarin pada waktu mau pelantikan PBB Bukit Kesuma dia juga memprovokasi warga.



Ya, dulu sampai tertunda pelantikan Pemuda Batak Bersatu itu karena RDS memprovokasi warga sehingga pengurus PAC takut terjadi apa apa sama saya karena Provokasi RDS itu sebut Apul.(Tim)

Close Ads