Waka Wakapolda Aceh Menghadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Bukit Tempurung


 Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs.Armia Fahmi,M.H menghadiri kegiatan Halal Bihalal Bersama masyarakat Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang.

Kegiatan halal bihalal tersebut berlangsung usai melaksanakan shalat Dhuhur bersama di mesjid Babul Falah Desa setempat, Selasa, (30-04-2024).

Drs.Armia Fahmi,M.H mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada jamaah dan masyarakat desa Bukit Tempurung dalam penyambutan dan terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa dahulunya ia dibesarkan di Gang Bengkok Desa Bukit Tempurung, dan ia juga merupakan alumni pendidikan di sekolah dasar(SD), SMP dan SMA Negeri Kualasimpang, oleh karena itu, Kabupaten Aceh Tamiang ini sudah tidak asing lagi baginya.

Sebelumnya, kata Armia Fahmi, pada tahun 2010 - 2012 ia juga pernah menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang, seiring berjalannya waktu, pada akhirnya September 2023 lalu dirinya pun dilantik menjadi Kapolda Aceh, tuturnya.

Kemudian, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan temu ramah dan diakhiri dengan doa bersama.

Sebelumnya, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs.Armia Fahmi,M.H juga menghadiri halal bihalal bersama Forkopimda di SKB Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Amatan tabloidbnn.com saat berlangsungnya halal bihalal, tampak hadir Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST, Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung, M. Yunus, Ketua BKM Babul Falah, Tok Imam, para perangkat Kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat kampung setempat.(Eri Efandi).

Popular Posts