terkini

Pj Walikota Terisko Depriyansah Lubuklinggau Buat Terobosan Signifikan.

5/21/24, 15:43 WIB Last Updated 2024-05-21T08:43:17Z


Mediaadvokasi.comDemokrasi merupakan kemerdekaan dalam mengemukakan pendapat dan pilihan. Pro dan kontra merupakan seni dalam tatanan bersosial, mengenai isu negatif mengenai kinerja Pj. Walikota Lubuklinggau, salah satu tokoh masyarakat kota lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, memberikan dukungan terhadap kinerja pemerintah.


AH. Azhari sapaan akrab dipanggil kak Har, saat diwawancarai  senin 20 Mei 2024,merupakan tokoh masyarakat megang dan salah satu kader senior disegani. Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.


"Kami berikan dukungan penuh terhadap PJ. Walikota. Ir H.Trisko Defriyansa ST M.SI yang dilantik (18 September 2023)  baru mengemban tugas sekitar 8 Bulan, ini kami menilai kinerja beliau sudah maksimal dan profesional apa lagi dengan keberhasilan bisa mendapatkan Bantuan Guburnur (Bangub) Sumatera Selatan tahun 2024. Ini bukan hal yang mudah penuh dengan perjuangan dan kerja keras. 


Lanjut Kak Har. Pro dan kontra itu hal biasa, tapi kita selaku masyarakat harus melihat dengan kenyataan yang relevan disertai pola fikir yang sehat (Positif) tidak mungkin dalam waktu yang singkat belum genap satu tahun kita bisa menyimpulkan, 


Hasil kinerja dari PJ. Walikota. Ir H.Trisko Defriyansa ST M.SI. Berikanlah ruang waktu beliau bekerja biar pokus untuk membangun kota lubuklinggau, dan bersama sama kita awasi. 


Kenapa masih katanya kak Har. "Ini sudah mulai masuk zaman politik. Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tolong kita masyarakat kota lubuklinggau harus teliti dan bersama menjaga keadaan kondusifitas jangan mudah terprovokasi." ucap kak Har. (Firman/*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Walikota Terisko Depriyansah Lubuklinggau Buat Terobosan Signifikan.

Terkini

Topik Populer