Peduli Penghijauan, Dandim Dampingi Kapok Ahli Bid Hukum dan Humaniter Kodam IM Tanam Pohon


Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya bersama Forkopimda mendampingi Kapok Ahli Bid Hukum dan Humaniter Kodam IM Kolonel Inf Sunarto menanam pohon di Desa Kendawi, Kecamatan Dabun Gelang, Rabu (08/05/24) usai pembukaan TMMD Reguler ke - 120 Tahun 2024. 

Selain mereka terlihat juga disana Ketua Persit KCK Dim 0113/Gayo Lues, Pengulu Kampung Kendawi Ardiansyah, S. Pd dan masyarakat setempat.

Penanaman pohon merupakan bagian dari tinjauan kegiatan pembukaan TMMD ke - 120 di Gayo Lues. Usai melaksanakan upacara pembukaan TMMD di Lapangan Pancasila Blangkejeren, Kapok Ahli Bid Hukum dan Humaniter Kodam IM Kolonel Inf Sunarto bersama Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya bersama Forkopimda dan rombongan melakukan tinjauan lokasi TMMD di Kampung Kendawi, Kecamatan Dabun Gelang.

Usai menanam pohon Kolonel Inf Sunarto dan Dandim Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya beserta rombongan menuju lokasi perehaban Meunasah, MCK, rumah KB, tempat wudhu,  PAUD, dan Perehaban Balai Adat serta survei lokasi pembukaan jalan sepanjang 2500 meter yang merupakan lokasi sasaran fisik program TMMD ke -120 di Gayo Lues.

Popular Posts