terkini

5/02/24, 17:04 WIB Last Updated 2024-05-02T10:04:37Z


Partai Nasdem secara resmi membuka pendaftaran calon uKepala Daerah di Sumatera Selatan baik itu Gubernur, Walikota, maupun Bupati, dimulai dari tanggal 01 s/d 7 Mei 2024, untuk Bakal Calon Kepala Derah di wajibkan melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan DPP partai Nasdem yakni, mengisi formulir pendaftaran, daftar riwayat hidup, visi misi calon kepala daerah, dan surat keterangan berkelakuan baik.


Sekretaris DPW Nasdem Sumsel Syamsul Bahri, didampingi Ketua Penjaringan Pendaftaran, Muhammad Yamin, mengatakan "Pendaftaran di buka untuk umum bagi siapa saja yang mau mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah, yang penting memenuhi kriteria polaritas dan elektabilitas, dan mempunya visi misi dekat dengan kepentingan rakyat,"saat di wawancara awak media di kantor DPW Nasdem, Rabu (01/05/2024)


Tidak menutup kemungkinan, Partai Nasdem juga membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai lain untuk mendukung Calon Kepala Daerah yang sesuai dengan visi misi dari partai Nasdem. Serta berkomitmen akan mendukung Bakal Calon Kepala Daerah yang berpihak kepada masyarakat, dan dapat membawah perubahan bagi masyarakat untuk lebih baik lagi.


Pendaftaran calon Kepala Daerah ini terbuka untuk Gubernur dan Wakil Gubernur, dan untuk seluruh Kepala Daerah yang ada di kabupaten/kota. Bisa mendaftarkan dirike DPD, DPW, dan DPP partai Nasdem.


"Kami menghimbau kepada bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah, Partai Nasdem membuka pendaftaran secara umum dan tanpa Mahar (tanpa dipungut biaya), jadi silahkan daftar, dan mengikuti seleksi pencalonan," Pungkasnya.(Rudi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar

Terkini

Topik Populer