Palembang,MA-Dihari kedua Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Sumatera Selatan (Sumsel), Kantor DPW partai Nasdem Sumsel kedatangan Bakal Calon Gubernur Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM dalam rangka mengambil formulir pendaftaran, Kamis (02/05/2024).


Kedatangan BalonGub Sumsel Heri Amlindo bersama rombongan Tim Relawan Pro Herlindo Juang dan ormas Rampas yang di komandoi oleh Fitriana SH selaku Ketua Tim Relawan, disambut hangat oleh Ketua Penyaringan Pendaftaran Kepala Daerah Partai Nasdem Muhammad Yamin.


Heri Amalindo mengatakan, Kedatangan kami ke Partai Nasdem ini untuk bersilaturahmi sekaligus mengambil formulir pendaftaran. DPW partai Nasdem membuka penyaringan Gubernur dan Wakil Gubernur.


“Setiap partai mempunyai mekanisme tertentu, artinya kami juga sebagai masyarakat Sumsel dan orang yang beragama Islam silaturahmi itu diperlukan. Selain terkait Pilkada dalam silaturahmi ini mungkin ada pembicaraan-pembicaraan, cerita lain, itulah setiap partai ada mekanisme tersendiri,” Ujar Heri Amalindo


Saat disinggung kemungkinan akan berpasangan dengan Herman Deru di Pilgub 2024, Bupati Pali dua periode ini menjawab dengan logis, bahwa semuanya kemungkinan pasti ada karena setiap partai mempunyai mekanisme.


“Tidak ada yang tidak mungkin, kondisi itupun membuka peluang yang sangat besar. Harapannya, partai pengusung kita bersama-sama,” Pungkasnya.


Muhammad Yamin selaku Ketua Pendaftaran Partai Nasdem mengapresiasi kedatangan BalonGub Heri Amalindo, dan merasa terhormat sekali karena Beliau datang langsung mengambil formulir tanpa diwakili.


“Beliau langsung ke Nasdem sendiri, tentunya kita bangga atas apresiasi Beliau, semoga perjalanan ini tidak ada halangan dan mungkin bisa bersama-sama,” Tutur Yamin.


Sementara itu, Fitriana SH selaku Ketua Tim Relawan Pro Herlindo Juang menambahkan sangat antusias untuk mengawal Heri Amalindo dalam pencalonan sebagai Calon Gubernur Sumsel, dan siap berjuang bersama relawan untuk dapat menghantarkan Beliau maju dan terpilih menjadi Gubernur Sumsel.


“Kami tim relawan Herlindo Juang dan Ormas Rampas akan terus mengawal Bapak Heri Analindo mulai dari pendaftaran sampai berjuang memenangkan Beliau menjadi orang nomor satu di Sumsel,” Beber Owner Butik Pingky QQQ.


Sebagai Ketua tim relawan Herlindo Juang, wanita yang akrab disapa Pingky ini siap sepenuh hati berjuang untuk memenangkan Heri Amalindo. Pingky rela dan iklas rumah kediamanya dijadikan Posko Pemenangan, dan menjadikan beberapa mobil pribadinya untuk dijadikan mobil operasional tim sebagai bentuk keseriusan mendukung Mang Heri untuk mewujudkan program Sekolah Gratis dan Berobat Gratis yang diusung Heri Amalindo. ( Ocha)

Popular Posts