KPUD Pakpak Bharat Lasanakan Ujian CAT Seleksi Penerimaan Panitia Pemungutan Suara.



Pakpak Bharat, (SUMUT) -MAKomisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat laksanakan Ujian Computer Asisted Test (Cat) Seleksi Penerimaan Panitia Pemungutan Suara dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024 mendatang, Rabu, (15/05/2024), dimulai Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Gedung Balai Diklat Cikaok Kabupaten Pakpak Bharat.


Ketua KPUD Pakpak Bharat, Basra Munthe, SH mengatakan peserta yang mengikuti seleksi ini sebanyak 313 orang dari delapan kecamatan dipakpak bharat. 

"Peserta yang mengikuti sebanyak 313 orang", Jawab Ketua KPUD melalui Pesan WhatsApp, Kamis, (16/05). 


Sementata itu, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat juga turut melakukan Pengawasan langsung pelaksanaan ujian tertulis (CAT) System Calon Panitia Pemungutan Suara Pemilihan Serentak Tahun 2024 ini. 


Ketua Bawaslu Feisal Alfredi Berutu, Kasubbag Pencegahan dan Humas Weldiman Boangmanalu, dan Staf Pelaksana Teknis Yulianto Manik Melakukan Pengawasan Langsung terhadap proses seleksi ujian tertulis (CAT) Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat. Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan seleksi berjalan dengan jujur, adil, dan transparan sesuai dengan peraturan yang berlaku.(Jan)

Popular Posts