HEADLINE
Dark Mode
Large text article

Komsos Aiptu Ahmad Muliyadi Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan di Desa Sei Sejenggi Perbaungan.



Serdang Bedagai,MA-Perbaungan.Media Advokasi Com  - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Bhabinkamtibmas untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat desa binaannya


Seperti halnya kali ini, Aiptu Mulyadi  Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat Desa Seii Sejenggi  Kecamatan Perbaungan  Kabupaten Serdang Bedagai ,Sabtu (18/05/2024).


Komsos yang dilakukan Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas pokok untuk mencari informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini permasalahan yang ada di wilayah binaan, serta sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dengan masyarakat.


Hal tersebut ditegaskan Aiptu Muliyadi Bhabinkamtibmas Desa Sei Sejenggi  Kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai Perbaungan , bahwa Komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini di wilayah binaan.


“Untuk deteksi dini dan cegah dini  perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujarnya.


“Dan jangan mudah terpancing isu isu yang tidak benar oleh propokator yang akan membuat ketidak nyamanan di Desa kita , apalagi ini sudah mendekati Pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara ,mari kita jaga bersama agar didesa kita aman dan kondusif ” pungkasnya


(Suyanto)

Close Ads