DPD IWO-I KOTA PAGAR ALAM HADIRI RAKERNAS II DI PROVINSI LAMPUNG




PAGAR ALAM MA-"Setelah Sukses Gelar Rapat Kerja Nasional(RAKERNAS) Ke I di Cibubur Februari 2024 yang Lalu, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) NR Icang Rahardian SH Melaksanakan RAKERNAS Ke II yang di Laksanakan di Ball Room Hotel Urban Stile Pringsewo -  Lampung, Senin (6/5/2024).



Selaku Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian SH. Yakin dan Optimis Bahwa IWO Indonesia Sebagai Organisasi Profesi Akan Maraih KONSTITUEN Dewan PERS di tahun 2025 Mendatang.



NR Icang Rahardian SH Juga Mengtakan Bahwa IWO Indonesia Akan Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pendirian "IWO Indonesia Tower" di Penajam Kalimantan Timur Pada Bulan Agustus Mendatang, Sekaligus Menghadiri Upacara Kenegaraan HUT RI yang ke 79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur.



Juga di Bulan Oktober 2024 Mendatang IWO Indonesia Akan Mengadakan "Haul" di Kelaten - Jateng.



Selain Gelar RAKERNAS Ke II, NR Icang Rahardian SH Juga Melantik dan Mengukuhkan Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung. Pelantikan di Ball Room Hotel Urban Stile Pringsewo di Hadiri juga Oleh Pj Bupati Pringsewu, Ketua DPRD, Kapolres yang di Wakili Kasi Humas, Dandim yang di Wakili Perwira Penghubung (PABUNG),Kajari,KPU dan Beberapa Ormas di Kabupaten Pringsewu Serta DPW dan DPD IWO-I   Seluruh Indonesia.



Ketua DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Heri Kusnadi dan Pembina Kgairilsyah Serta Anggota  yang Sempat Hadir Mengucapkan Selamat Kepada Ketua dan Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewo yang telah di Lantik. (Rb)

Popular Posts