Dansatgas Tinjau TMMD ke - 120 Kodim 0113/Gayo Lues

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dansatgas TMMD ke - 120 Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya meninjau lokasi pelaksanaan TMMD di Kampung Kendawi, Kecamatan Dabun Gelang, Rabu (15/05/24). 

Didampingi Pasiter Kodim 0113/Gayo Lues Kapt. Inf Nurdi Hidayat dan Dan SSK Lettu Kav Imron Suryadani, Dansatgas meninjau pelaksanaan TMMD baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik satu persatu hingga selesai. 

Dansatgas mengatakan, 
Secara umum semua kegiatan yang dilaksanakan sudah berjalan dengan baik, seperti Balai adat hampir selesai 100 persen, rehab Paud juga hampir selesai 100 persen.Kemudian untuk sumur air bersih itu sudah kita bangun bak penampungannya, tinggal menunggu pengeborannya saja.

"Kemudian proses pembangunan RTLH ini sudah kita tinjau juga tadi kalau dilihat secara fisik sudah mencapai sekitar 75% selesai, tinggal kita memasang keramik kemudian pasang wc-nya, kusen pintu dan jendelanya saja," kata Dansatgas.

Sementara rehab MCK belum dilaksanakan sama sekali karena masih mengejar pembuatan MCK yang ada di Paud, tambah Dansatgas.
 
Beliau melanjutkan, sementara ini tidak ada kendala sama sekali karena masyarakat mendukung penuh program ini dan itu bisa kita lihat peran masyarakat dalam membantu satgas TMMD melaksanakan program TMMD ini. 

"Harapannya kedepan, dengan adanya TMMD dapat mempercepat proses pembangunan di Gayo Lues, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat langsung, baik itu secara umum ataupun secara khusus sehingga perekonomian rakyat di sini semakin meningkat," tutup Dansatgas. 

Popular Posts