Bentuk Kepedulian, Satgas TMMD ke - 120 Gayo Lues Bantu Proses Pemakaman Warga

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Anggota Satgas TMMD ke 120 membantu proses pemakaman salah satu warga Kampung Kendawi, Kecamatan Dabun Gelang, Sabtu (11/05/25). 

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan satgas kepada warga setempat. 

Dan SSK TMMD ke 120 Gayo Lues Lettu Kav Imron Suryadani di konfirmasi mengatakan, saat ini satgas TMMD dibagi menjadi 2, pertama lanjut mengerjakan program fisik seperti biasa dan sebagian lagi dikerahkan untuk membantu proses pemakaman warga Kampung Kendawi tersebut. 

"Iya benar, sebagian anggota satgas TMMD kita kerahkan untuk membantu ahli musibah mulai dari proses memandikan hingga menggali liang lahat," ujar Lettu Kav Imron Suryadani.

Sementara itu Pengulu Kampung Kendawi Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota Satgas TMMD yang telah begitu peduli dengan peristiwa musibah ini. Anggota satgas TMMD berbaur dengan masyarakat baik dalam pelaksanaan TMMD program fisik maupun dalam hal menghadapi musibah ini.

"Adapun warga Kampung Kendawi yang meninggal atas nama Jemat Mpun Siden (70) jenis kelamin perempuan meninggal dunia sekira jam 05.30 karena sakit," kata Ardiansyah. 

Popular Posts