Bangga, SMAN 1 Cikampek Raih Juara Satu Bola Basket Bupati Cup Karawang

Karawang, MA - Perhelatan Karawang Bola Basket Bupati Cup  antar pelajar SMA sederajat tingkat Kabupaten Karawang telah mengantarkan Tim basket dari SMAN 1 Cikampek menjadi juara satu dan mendapatkan Piala Bupati Cup Karawang. 

Kepala SMAN 1 Cikampek Drs H Agus Setiawan MPd mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh siswanya itu.

Menurutnya prestasi ini sekaligus menjadi sebuah pembuktian bahwa SMAN 1 Cikampek semakin terdepan. Ini adalah persembahan prestasi  siswa di awal tahun 2024 khususnya bidang olahraga bola basket.

Bola basket merupakan ekskul olahraga unggulan di SMAN 1 Cikampek.Prestasi ini adalah hasil pembinaan dan latihan terus menerus, konsisten juga disiplin mulai dari proses seleksi saat PPDB, latihan rutin, latih tanding dan tambahan jam latih tanding yg terus dipupuk juga dikembangkan dalam meraih prestasi. 

Pihak sekolah selalu mendukung setiap kegiatan  ekskul basket dimanapun, baik dana maupun sarana pendukung lainnya.  "Saya ucapkan terimakasih yg sebesar besarnya kepada para pemain, pelatih, pembina dan seluruh komponen yg selalu mendukung dalam meraih prestasi, semoga SMAN 1 Cikampek semakin berjaya dalam segala bidang"..pungkasnya (yon) 



Popular Posts