DKM Mesjid Nurul Iman Perum Villa Kencana Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Karawang, MA- Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Iman Perum Villa Kencana Karawang  Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.  ini juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Wancimekar, Perwakilan dari Kecamatan Kotabaru. 

Dalam sambutannya, Ketua DKM H. Saeful Rohman menyampaikan motivasi kepada segenap masyarakat Lingkungan Perum Villa Kencana untuk tetap menjaga semangat dalam memperingati Maulid Nabi.

 “Kegiatan peringatan hari besar Islam seperti ini akan membuat kita dapat meneladani hal-hal baik yang sudah dicontohkan Rasul kepada kita,” ujarnya.
Ketua DKM mesjid Nurul iman, memberikan apresiasi yang sangat bangga kepada ketua Panitia penyelenggara, Yendri Vilamonia H.S.Kom, yang bergerak bersama sama para panitia acara dengan mewujudkan kegiatan acara maulid nabi Muhammad.SAW, tahun ini berjalan lancar dan “Semoga kita semua mendapatkan rahmat Allah SWT dan semakin meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi kita,” paparnya

Panitia menyampaikan pujian serta ucapan terima kasih kepada kepada seluruh warga dan masyarakat di lingkungan perumahan Villa Kencana Karawang,  yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini. “Maulid selain sebagai ajang silaturahmi juga adalah momen bagi kita semua untuk mengingat kembali perjuangan Rasulullah,” kepada awak media. (Yendri) 

Popular Posts