terkini

Hj. Nilasari Siagian Serahkan Satu Unit Kamera Kepada Juru Warta Kampus IAIDU Asahan.

11/03/22, 18:43 WIB Last Updated 2022-11-03T11:43:24Z

Asahan,MA-Rektor Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan, Ummi Hj. Nilasari Siagian, SH., S.Pd.I., MH menyerahkan Inventaris satu unit Kamera merk "SONY-6000" kepada pengurus Juru Warta Kampus IAIDU Asahan, Kamis, (03/11/2022) di ruang Rektor IAIDU Asahan. 


Penyerahan ini bertujuan, untuk memudahkan kinerja Warta Kampus, juga untuk mendokumentasikan segala kegiatan kampus, baik itu Akademik terjadwal dan tidak terjadwal, Non Akademik terjadwal dan tidak terjadwal. 


Satu unit Kamera diserahkan kepada Ketua UKM Juru Warta Kampus, Aris Ardi Sinaga. Usai penyerahan Inventaris, kepada pengurus  yang hadir, Hj. Nilasari mengatakan, bahwa dengan adanya fasilitas satu unit kamera ini bisa meningkatkan kinerja. 


"Penyerahan Kamera, untuk memacu kegiatan mahasiswa agar meraih banyak prestasi, dan lebih menertibkan publikasi medianya. Selain itu, agar para mahasiswa bisa merawat fasilitas dan mempergunakannya secara bijak", ucap Hj. Nilasari. 


Penyerahan ini, di saksikan oleh Wakil Rektor II Dra. Wardah, M.Pd.I, Ketua BPM IAIDU Asahan Eko Priadi, SH., MH, Staff BPPM IAIDU Asahan Fadlan Zainuddin Siregar, SH, Staff Pusdatin Azija Ashrafi’aah, A.Md,  Staff Adm. Umum Noni Mulida, SH. 


Dalam hal ini, Rektor IAIDU Asahan. Ummi Hj. Nilasari Siagian, SH., S.Pd.I., MH

mengatakan, agar menggunakan kamera tersebut sesuai dengan kebutuhan. 


"Lebih giat lagi bekerja dan lebih baik lagi dari yang kemarin. Pergunakan barang ini selama kalian masih menjabat, Ummi serahkan ini kepada Warta Kampus", pungkasnya. 


Ia juga mengatakan, bahwa sesuai ketentuan serah terima barang yang ditandatangani oleh pengurus UKM Warta IAIDU Asahan, maka fasititas yang diterima para mahasiswa hanya bisa dipergunakan untuk memperlancar kegiatan di kampus, tidak untuk kepentingan pribadi. 


"Semua pengurus Warta Kampus, hendaknya ikut memelihara dan merawat agar terhindar dari kerusakan dan hilang", tandasnya. 


Dikesempatan tersebut, Aris Ardi Sinaga selaku Ketua Warta Kampus mengucapkan terimakasih kepada Ummi Hj. Nilasari, yang telah memberikan Inventaris Kamera tersebut, dan mempercayakan kami untuk menjaga dan merawat nya.


"Kami terus bekerja lebih giat lagi, untuk memajukan nama kampus kami, Institut Agama Islam Daar Al Uluum Asahan Kisaran tercinta ini", kata Aris. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hj. Nilasari Siagian Serahkan Satu Unit Kamera Kepada Juru Warta Kampus IAIDU Asahan.

Terkini

Topik Populer