terkini

Kunker Ke Mapolsek Babat Toman, Ini Pesan Kapolres Muba

Ahmad Jahri
8/03/22, 16:00 WIB Last Updated 2022-08-04T02:01:37Z
MUBA, MA- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIK SH MH didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Muba Nyoya Pebbya Siswandi kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Babat Toman, Rabu (03/08/22).

Siswandi mengatakan, kunjungan kerja di Mapolsek Babat Toman merupakan kunker yang Ke 6 semenjak dirinya menjabat Kapolres Muba.

"Kunjungan ini merupakan silaturahim sekaligus perkenalan dengan tokoh masyarakat Babat Toman dan anggota yang berada di Mapolsek Babat Toman," ujar Siswandi.

Siswandi berpesan kepada seluruh jajaran Kapolsek Babat Toman agar dapat menjaga kondusifitas, terutama jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan selalu bersinergi dengan Forkopimpcam.

Sementara itu Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat SH MSi mengatakan, di wilayah hukumnya terdapat 6 Desa yang menyelenggarakan perhelatan Pilkades pada Oktober 2022 mendatang.

"Total ada 6 Desa yang bakalan menggelar Pilkades, harapan Kami selaku Polsek Babat Toman agar seluruh Calon Kades dapat bersikap dewasa sehingga Pilkades nanti dapat berjalan aman dan kondusif," ujar Ady.

Kapolsek Babat Toman mengimbau kepada seluruh masyarakat Babat Toman dan Lawang Wetan agar tidak mudah terprovokasi sehingga dapat meminimalisir pemicu konflik-konflik jelang Pilkades maupun sesudah Pilkades nanti. (Jahri)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunker Ke Mapolsek Babat Toman, Ini Pesan Kapolres Muba

Terkini

Topik Populer